Rolling Stone Release Party Disiarkan Langsung Via Indline



from: www.rollingstone.co.id

Acara Rolling Stone Release Party yang rencananya digelar Jumat malam, 5 Februari 2010 di Rolling Stone HQ, Jakarta akan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia via Indline Multimedia Chat Room.

Indline adalah sebuah Rich Media Communication Platform yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan siapa saja, dimana saja dan kapan saja secara mudah.

Untuk dapat menyaksikan konser ini maka user sebelumnya perlu men-download aplikasi Indline (serupa Yahoo Messenger) secara gratis di situs Indline.com dan memiliki koneksi internet minimum setara Speedy.

Setelah aplikasi tersebut di install di PC/laptop dan user melakukan login maka yang perlu di klik adalah tombol “LIVE” yang ada di sidebar kanan console dan kemudian klik “Continue”. Selanjutnya user dapat langsung menyaksikan Rolling Stone Release Party di layar komputer mereka.

Rolling Stone Release Party adalah acara yang digelar setiap awal bulan di Rolling Stone HQ untuk merayakan penerbitan edisi terbaru majalah Rolling Stone Indonesia.

Acara ini menampilkan showcase artis-artis indie maupun mainstream dalam format akustik/elektrik. Sebelum acara dimulai dan ketika selesai para pengunjung akan disuguhi playlist musik pilihan para DJ yang merupakan editor Rolling Stone sendiri.

Selama jeda antar band acara akan dipandu oleh MC Soleh Solihun yang akan memberikan kuis trivia berhadiah menarik mulai dari T-shirt, CD, DVD hingga boxset.

Rolling Stone Release Party edisi Februari 2010 ini akan menampilkan Gugun Blues Shelter, Seringai, Royal Ego, Devil Dice dan Mike’s Apartment. Sebagai informasi, konser akan dimulai pukul 20:00 WIB.

Gugun Blues Shelter merupakan trio blues rock dengan pengaruh kuat SRV, Jimi Hendrix serta Led Zeppelin yang sangat ditunggu-tunggu belakangan ini. Album kedua mereka Turn It On terpilih sebagai “Album Terbaik 2007” versi Rolling Stone Indonesia. Mereka telah beberapa kali melakukan tur konser ke Inggris dan menerima respon bagus di sana.

Seringai jelas tak perlu diragukan lagi. Musik rock oktan tinggi dan aksi panggung yang menghibur membuat mereka selalu stand out among the metal crowd. Tak berapa lama lagi mereka akan merilis DVD Generasi Menolak Tua yang merupakan video dokumenter perjalanan Seringai selama ini.

Royal Ego merupakan all star supergroup yang terdiri dari Eno (drummer Netral), Ernest (gitaris Cokelat), Gillbert (bassist Saint Loco) serta Hendra (vokalis). Latar belakang musikal personel mereka yang sangat beragam membuat album debut Royal Ego yang akan segera rilis tak lama lagi menjadi salah satu album yang ditunggu-tunggu di 2010.

Devildice adalah band asal Pulau Dewata yang merupakan proyek sampingan Jerinx, drummer Superman Is Dead yang memainkan musik rock & roll dengan pengaruh kuat Social Distortion hingga legenda country Johnny Cash. Mereka yang menggemari rockabilly jelas tak akan melewatkan penampilan langka mereka di ibukota ini.

Sementara Mike’s Apartment bukanlah serial film biru yang cukup kita kenal selama ini. Mereka adalah cover band paling panas dan memiliki banyak followers saat ini di ibukota. Biasa tampil di klub-klub hip seperti The Trip dan Blowfish di Jakarta. Untuk set kali ini mereka akan tampil juga membawakan nomor-nomor orisinal mereka. Nantikan!

Sebagai tanda masuk ke acara Rolling Stone Release Party para penonton hanya diminta untuk membawa edisi terbaru majalah Rolling Stone Indonesia (Februari 2010). Jika tidak membawa majalah tersebut juga dapat dibeli di depan pintu masuk Rolling Stone HQ.