Nokia N8 - Kesempurnaan Dalam Bermusik

Lagi-lagi Nokia merilis ponsel baru yang akan membuat para pengguna ponsel beralih ke ponsel yang satu ini. Nokia telah meluncurkan ponsel terbaru dengan desain dan tampilan yang semakin menarik serta diikuti dengan fitur-fitur lengkap dan terupdate.



Nokia N8 hadir untuk memberikan sesuatu yang tidak didapatkan di ponsel lain. Nokia N8 telah menjadi ponsel favorit dan top list dalam bermusik dengan dilengkapi fasilitas music player yang mudah digunakan dan dilengkapi dengan port MINI HDRMI untuk menghasilkan kualitas suara home theater. Tidak hanya sebatas itu, Nokia N8 juga memiliki fitur download dan streaming video sehingga kita tetap bisa menikmati video streaming youtube hanya dengan menggunakan ponsel Nokia N8.



Selain itu Nokia N8 juga dilengkapi kamera 12 Megapixel dengan Carl Zeiss Optic yang kualitasnya melebihi kamera digital dan pastinya digemari anak muda jaman sekarang khususnya yang hobi berfoto. Selain unggul dari segi videografi, navigasi, dan fotografi, Nokia N8 memiliki keunggulan dari musikalitas. Nokia N8 bisa dikatakan lebih unggul dari type Xpress Music yang telah dirilis sebelumnya. Keunggulan dari segi musikalitasnya terletak pada daya tahan ponsel Nokia N8 dalam memutar musik dan kualitas suara yang sesungguhnya untuk menikmati musik favorit anda. Ponsel ini mampu untuk memutar musik favorit anda selama 50 jam penuh tanpa masalah. Anda juga dapat menelusuri semua album favorit dengan lancar dan menampilkan cover dari album tersebut. Dan lagi anda dapat menikmati kembali koleksi rekaman Anda selama 50 jam lebih terus-menerus. Dari sisi spesifikasi, Nokia N8 memiliki fitur-fitur unik untuk bermusik dan mendengarkan radio. Fitur-fitur tersebut antara lain:
• Flick scroll untuk memilih album di musik koleksi Anda
• Layanan Comes With Music pada market terpilih
• Nokia Music Player
• Ovi Music store
• Codec Audio: .MP3, WMA, AAC, eAAC, eAAC+, AMR-NB, AMR-WB
• Laju bit hingga 320 kbps
• DRM mendukung WM DRM, OMA DRM 2.0
• Pemancar FM
• Stereo FM radio (87.5-108 MHz/76-90 MHz)



Selain itu Nokia N8 memiliki internal memori 16GB dan slot kartu microSD up-to 32GB, sehingga anda bisa menyimpan musik-musik favorit anda dengan jumlah yang lebih banyak. Anda juga bisa melengkapi ponsel anda dengan Bluetooth headset untuk kualitas suara yang lebih baik dan mengurangi kebisingan. Saatnya menggunakan layanan Nokia N8 untuk hidup bermusik yang lebih baik. Untuk lebih detail mengenai Nokia N8 lihat disini. Nokia Connecting People.